Falling in Love

Cast is not mine, forever not mine, but the story line is mine
Cast : Lu Han (EXO), Rin (OC)
Ficlet with Lenght 3++ words
Rate : PG 15

Rin menatap kosong TV Plasma 42 inci yang tergantung apik di dinding rumahnya saat acara yang ia tonton kembali memuat isi berita yang seminggu ini begitu santer dibicarakan. Lu Han, actor papan atas kedapatan berkencan dengan actress Im Yoona yang juga lawan mainnya dalam drama terbaru yang mereka bintangi…, belum selesai berita itu dibawakan Rin sudah lebih dulu mematikan TVnya pikirannya melayang – layang pada kejadian semalam.

“Rin maafkan aku.” Ucap Lu Han sambil terus menggengam jari – jari lentik wanita yang sudah setahun ini menjadi kekasihnya.

“Maaf untuk apa?” tanya Rin Lirih.

“Kau pasti sudah mendengar berita itu kan?”

Keduanya terdiam lama sibuk pada pikirannya masing – masing.

“Han.” Rin memecah keheningan yang beberapa waktu lalu tercipta.

“Hem.”

“Kau tahu tidak mengapa kata cinta disandingkan dengan kata jatuh?” Tanya Rin tiba – tiba, matanya memandang lembut wajah Lu Han yang penuh gurat kelelahan, Lu Han mengeleng. membuat Rin tersenyum memandang ekspresi kebingungan di wajah tampan kekasihnya itu. “Kau tak tahu?” tanyanya lagi seolah ketidaktahuan Lu Han adalah sesuatu hal yang lucu.

“Tidak.” Jawab Lu Han singkat.

“Cinta adalah kebahagian yang semua orang di dunia ini cari, dan mati – matian mempertahankannya, sedang jatuh adalah simbol dari sakit, sedih, perih dan semacam perasaan serupa lainnya.” Ucap Rin perlahan sambil tersenyum.

“Maksudnya?” tanya Lu Han yang masih tidak mengerti.

Rin menyugar poni rambut yang mulai menutupi matanya kesamping kiri kemudian menjepitnya dibelakang telinga, lalu kembali memandang Lu Han lebih dalam dari sebelumnya dan berkata. “Jatuh cinta berarti sesuatu yang dipertahankan mati-matian walau itu sakit, karena kebahagiaan dari cinta mengalahi rasa sakit yang dibawa cinta itu sendiri.”

Lu Han terdiam mendengarnya, ia memikirkan perkataan yang diucapkan kekasihnya itu

“Kau tahu? Saat aku melihatmu di depan pintuku, saat itu kebahagiaanku datang dan kata maap tak lagi penting.” Ucap Rin lalu membelai lembut wajah Lu Han, mengecup hidung mancungnya, dan kembali berucap. “Cukup katakan kau cinta padaku maka kesalahanmu tak ada lagi.” Lu Han menangis mendengarnya, ia tahu ia pasti dimaapkan, ia tahu kekasihnya ini punya segudang maap atas segudang kesalahan yang ia perbuat.

Dering ponsel yang menggema membuyarkan lamunan Rin, diraihnya ponsel yang berada tidak jauh dari tempatnya sekarang, senyum lebar menghiasi wajah gadis itu ketika melihat nama yang tertera disana β€”my Lovely Lu Han. Dengan semangat ia menerima panggilan Itu, melupakan berita barusan yang kembali membuatnya kalut.

Finβ€”

Lagi nulis update-an cerita malah kepikiran plot ini, mungkin juga karena kejadian yg baru terjadi, cerita ini memang menggambarkan perasaan saya saat ini, XD HAHAHAHA β€”bukan diduainnya loh, tapi konsep cintanya, cinta itu yah memaafkan (apa sih ini malah curhat) heheheh

Boleh komennya…

Advertisements

11 thoughts on “Falling in Love

  1. Setdah, Rin ini apaan? SUMPAH AKU PEN NANGIS BACA INI ;w; :”3
    yaampun itu kalimatnya dalem banget menusuk hati yang paling dalam sumpah.
    aaaaa… pokoknya aku ijin share kalimat itu yha? (itu lho, yg paling ng-jleb) πŸ˜€
    duh duh kutaktahu lagi harus ngomong apa?
    INI TERLALU NGENA FEELNYA! uhuhhuhuu (lalu nangis dipelukan Mino) :((

    naisseu as always, shay! :))

    Like

    1. Haisss… Aku nangisssss baca komenmu *ngikut peluk mino, lalu beralih ke jin woo* :)) makasih risssss…. Share dah share… Komenmu selalu membuatku tersenyummmm heheheh

      Like

  2. As usual…Nice writing, all sentences brings it own feel many words so full of meaning thats make me really enjoy your work..

    And I liked the character Rin here..really awesome πŸ™‚

    well done, and keep writing..I wait for other amazing stories from you ^^

    Like

    1. Ahhh aku seneng kamu komen sungguh, aku nulis ini untuk seseorang dan kamu tahu itu siapa,
      Sama seperti kamu, aku juga menunggu untuk baca sesuatu yang kamu buat, karena itu bisa membuat hati aku hangat saat membacanya….
      Aku senang… Sangat senang…
      Saranghae… ^^

      Like

      1. Ah…utk seseorang??? Who’s that??? Kekekeke…tulisan km jauuuh lbh berkembang dr yg sebelum2 nya dan luarbiasa kerennya…
        Nado saranghae..^^

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s